Anda ingin membuat buat Buku Tamu seperti ini?
Klik disini

Kamis, 27 Januari 2011

Cara Sembunyikan Keyloger dengan BINDER

>

(Sambungan Dari Cara Menghacking Facebook Lewat Email)


Binder adalah perangkat lunak yang digunakan untuk mengikat alat hacking, virus, trojan dengan hasil yang bias membuat File lain menjadi gambar, mp3, exe, batch atau file lainnya yang Anda inginkan. Dalam artikel ini saya akan menjelaskan apakah Binder itu dan bagaimana Anda menggunakannya untuk hacking.

Apakah Binder itu?

Binder adalah perangkat lunak bebas yang digunakan untuk mengikat atau menggabungkan dua atau lebih file dalam satu file di bawah satu nama dan ekstensi. File yang akan binded bisa memiliki ekstensi atau ikon. Pengguna memiliki pilihan untuk memilih nama, ikon dan berbagai atribut file binded. Jika file binded berisi aplikasi (RAT atau keylogger), aplikasi ini juga berjalan ketika file binded sebenarnya dijalankan.

Shockwave's File Binder v1.0


Mengapa Binder digunakan?
secara umum, keyloggers terdeteksi oleh kebanyakan antivirus. Juga, Anda tidak dapat mengirimkan korban RAT atau keylogger dan memintanya untuk menginstalnya pada komputer. Jadi, Anda harus mengikat bahwa RAT atau keylogger dengan mengatakannya ini adalah gambar, film atau lagu (file tergantung pada korban) dan kemudian minta dia untuk menjalankan file ini binded di komputernya. Anda dapat menggunakan keylogger Ardamax.

Ketika korban menjalankan gambar binded (binded dengan keylogger Ardamax) pada komputer, keylogger terinstal di komputer dan kita dapat dengan mudah memperoleh semua keylogs nya diketik.
Jadi Pada dasarnya Binder merupakan sebuah Tool yang digunakan untuk menyembunyikan Virus atau Trojan dan Keyloger agar mudah mengirimnya Ke Email Korban.

Sebagai Contoh: Anda ingin Mengutus Trozan atau Keyloger Ke komputer KORBAN Anda harus Membungkus atau Membinder File tersebut.
Silahkan Download disini : Binder

0 komentar:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar